Minggu, 16 Agustus 2009

kencing pembawa bencana


Pada suatu hari
gua maen ke rmah tmen gua yang namanya geoffrey
disana gua maen basket.. maen ps.. dan lain lain
tapi pas gua maen bola, gua dapet ide gila
tetangganya geoffrey itu juga merupakan temen sekolah gua
anaknya agak2 melas gitu mukanya.... jadinya gua dapet ide
"jo, kencingin depan rumahnya Ian yu ???"
Geoffrey pun cmn ngakak2 kecil pas liat gua ngomong kaya gitu
dia kira gua cuman bercanda
tapi karena gua agak-agak gila jadinya gua lakuin beneran
taunya nyokapnya ian pun tau
dia langsung keluar dan bilang
kamu ngapain kencing disini
kamu ini anak penabur kayak an*ing aj
dasar an*ing
bakal saya laporin kamu langsung, saya telpon kamu sekarang juga
disitu gua malu banget
dan berjanji untuk melakukan sesuatu dengan dipikir matang-matang terlebih dahulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar