Minggu, 27 September 2009

gombal


yap.. siapa sih disini orang yang g tau tentang gombal
gombal itu merupakan suatu perbuatan orang ato kalimat yang diucapkan lelaki untuk menarik perhatian wanita dengan romantis tpi lebay abis
tapi yang gw bingung malahan banyak cewe yang seneng buat digombalin, bahkan abis digombalin ada yang ampe nge fly (kepedean)

munkin dulu gw adalah orang yang gombal (gua paling jago gombal di sekolah)
tapi sekarang gua udah agak mengurangi kegombalan gua, soalnya setelah dipikir-pikir gombal itu ternyata cuman kata-kata yang dimanis-manisin padahal kalo liat realita sebenarnya kgak semanis itu, jadi gombal itu bisa dikategorikan berbohong

contoh kalimat gombal : COWO : tau gag kamu kenapa donat ada lubangnya ??
CEWE : Hah kenapa ????
COWO : Biar bisa liat orang cantik kaya kamu dun
CEWE : Aduh, jadi malu nhe

wkwkwkw dari kejadian tersebut dapat disimpulkan kalo ternyata cewe2 itu senang buat digombalin...

tapi jangan terlalu gombal, ntar jd dibilang lebay...

setuju kah anda akan keputusan saya ???

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus