Kamis, 06 Agustus 2009

miracle in my life


munkin dr bnyk org d dunia ini cmn nganggep hidup itu biasa2 aj
dlu gw jg menganggap hidup gw biasa2 aj.....
gw cmn anak skolahan biasa...
muka gw biasa...
otak gw biasa...
dan gw g jago olahraga tp jg g cpu
wqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqw
tapi pas klas 6 pada malem sabtu gw liat acara tv di antv yg namanya demian sang illusionis
disitulah gw mulai ngrasa... trnyata keajaiban itu ad...
pada waktu episode itu demian main yg namanya de ja vu illusion (g gw jlasin soalnya ssh)
gw mikir aj.....
nhe org waras g y ???? jin nya merek ap ??? peletnya brp y ??
wqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqwqw
sjak kjadian itu gw mkirin hal trsebut trus....
dan tnpa gw sdari saat itulah gw mulai jatuh cinta sma yg namanya magic....
dan mnurut gw yg dlakukan demian itu merupakan kejaiban untuk org yg menganggap hidupnya trlalu biasa kya gw waktu itu.. agar mreka menganggap bhwa sbenarnya hidup itu dipenuhi keajaiban...
dan akhirnya gw bs smpe skrg
dan smpe skrg gw mxi mnekuni seni sulap (gw g trlalu jgo ko)
wqwqwqwqwqwqwqw

thx 4 demian and his miracle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar